AGEN POKER TERPERCAYA

Usai Kontool, Netizen Juga Bisa Bahas Kasian sampai Sempac


Jakarta - Setelah sebelumnya heboh dengan startup Kontoolyang mana merupakan perusahaan teknologi asal Jerman, kini netizen bisa meramaikan kumpulan nama perusahaan asing lain yang tak kalah unik semisal berikut ini:

1. Bego
Ditelusur detikInet dari website resminya, Bego merupakan perusahaan yang berkaitan dengan industri dental atau kesehatan.

2. Kasian
Namanya Kasian tapi pembuatnya tentu tak berharap perusahaan ini dikasihani. Kasian merupakan perusahaan besar yang bergerak di industri desain di Kanada. Cukup punya nama, kabarnya banyak peminat yang ingin jadi karyawan Kasian.

3. Sempac
Sempac jadi salah satu nama perusahaan yang bisa bikin netizen jadi salah fokus atau sulit nahan ketawa. Tapi Sempac bukan sembarang perusahaan. Ia merupakan perusahaan privat yang ada di Pacific Northwest atau Silicon Forest. SEMPAC memberikan dukungan dalam mengembangan dalam aplikasi Avionik, RF Frekuensi Tinggi, Optoelektronik, MEMS, Sensor dan Militer.

4. TAEK
Itu bukan makian ya, detikers. TAEK ini merupakan singkatan dari nama lembaga Turki yang mengurus soal energi atom. Nama yang satu ini pun niscaya sukses bikin netizen Indonesia ngakak.

Tidak ada komentar