AGEN POKER TERPERCAYA

Warganet Geger, Paus Fransiskus Unggah Foto Bareng Bocah Pakai Blangkon




Sosok kepala Nagara Kota Vatikan yang juga menjadi pemimpin Gereja Katolik, Jorge Mario Bergoglio atau Paus Fransiskus memang dikenal menyukai hidup sederhana dan ramah pada semua orang.

Paus Fransiskus memiliki akun Instagram yang digunakan untuk mengunggah gambar kegiatan sehari-harinya. Selain foto, melalui akunnya dengan nama @franciscus ia juga sering mengunggah video ketika membawakan khotbah.

Pada Kamis (26/9/2019), akun Instagram @franciscus mengunggah foto unik yang membuat warganet Indonesia heboh.

Dalam unggahannya, terlihat dua bocah laki-laki mengenakan pakaian adat surjan lurik dari Jogjakarta beserta blangkon di kepalanya. Ketika itu Paus Fransiskus sedang menyapa umat yang datang ke Lapangan Santo Petrus, Vatikan.

Kedua anak itu tampak menghadap ke kamera, sementara terlihat Paus Fransiskus sedang menyapa umat yang juga datang ke Lapangan Santo Petrus. Salah satu anak tersebut membawa pigura putih dengan gambar di dalamnya.

Naik ke Mobil Paus Fransiskus
Kedua anak itu juga muncul pada foto kedua yang memperlihatkan mereka naik di atas mobil dengan atap terbuka yang digunakan Paus Fransiskus untuk menyapa umat. Terlihat Paus Fransiskus memegang tangan salah satu anak itu sambil tersenyum.

Respons Warganet
Warganet Indonesia pun gempar melihat anak-anak yang menggunakan pakaian adat tersebut masuk ke dalam unggahan Paus Fransiskus. Berbagai respons dilontarkan warganet dalam berbagai komentar.

“LURIK PAKDEEEEEE,” kata akun @bendityo.

“Please pray for our country Pope,” komentar akun @marissa.tamba.

“#berkahdalem,” sahut akun @paskoboy.

Tidak ada komentar