AGEN POKER TERPERCAYA

Jembatan "Indiana Jones" Bikin Warga Banten Ketakutan


Jembatan bambu yang berada di kawasan Cigedang, Banjarsari, Lebak, Banten, membuat warganya ketakutan. Pasalnya, jembatan yang terbuat dari bambu itu sudah puluhan tahun tidak diperbaiki.

Seperti diberitakan iNews Siang, jembatan yang menghubungkan tiga desa tersebut memiliki tinggi tujuh meter. Kondisinya sudah sangat memprihatinkan karena bambu yang menjadi pijakan sudah lapuk.

Jembatan yang sudah menelan banyak korban itu membuat warga sekitar takut terjatuh dan kembali menjadi korban jembatan tersebut. Warga pun harus berhati-hati saat melintasinya.

"Takut sekali. Harapannya ya ingin secepatnya diperbaiki karena setiap hari kan ketakutan," kata Halimah, warga Desa Leuwi Ipuh dalam tayangan tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Leuwi Ipuh, Ade Yusuf mengakui jika pihaknya belum mendapat bantuan dari pihak pemerintah setempat untuk memperbaiki jembatan tersebut. Namun begitu, beberapa melakukan perbaikan seadanya.

"Kondisinya sudah berpuluh-puluh tahun sebetulnya, cuma reha-rehab dari swadaya masyarakat saja. Belum ada bantuan dari pemerintahan ataupun dari swasta," kata Ade.

Tidak ada komentar