AGEN POKER TERPERCAYA

Pasangan Pengantin Diejek Karena Update Status Facebook di Tengah Pernikahan


SEBUAH foto yang memperlihatkan pasangan pengantin berdiri di depan upacara pernikahan mereka sendiri dan memantap layar ponsel mendapat kritik dari warganet yang melihatnya.

Foto itu menunjukkan pasangan tersebut memperbarui status hubungan mereka di Facebook menjadi 'menikah' hanya beberapa detik setelah mengatakan mengucapkan sumpah pernikahan. Foto itu dengan cepat menerima reaksi warganet setelah di-posting ke grup daring yang mengejek pernikahan.

Posting itu dibagikan dengan keterangan: "Alih-alih melakukan lilin kesatuan atau upacara pasir, Danielle dan James mengubah status Facebook mereka ke menikah."

Para komentator dengan cepat mengkritik pasangan itu, menyebut aksi tersebut ‘sangat norak’, dengan seorang pengguna Facebook mengatakan: "Ini tidak lucu atau aneh. Ini konyol."

"Jika itu menunjukkan bagaimana pernikahan mereka nanti, saya berharap mereka akan segera memperbarui status mereka," kata pengguna lainnya sebagaimana dilansir Mirror.

Beberapa pasangan bahkan tidak berhasil mencapai hari pernikahan mereka sebelum dituduh norak karena mereka mencari cara unik untuk membuat hari besar mereka menonjol dan berbeda dari yang lain.

Seorang pengantin wanita memiliki pengalaman serupa setelah membagikan foto kartu RSVP undangan pernikahannya-nya, yang menampilkan banyak bahasa kotor serta eksplisit, bahkan menyebut para tamu sebagai 'bodoh'.

Tidak ada komentar