AGEN POKER TERPERCAYA

6 Hal yang Cuma Terpikirkan oleh Orang Malas, Bener Gak?

KECANGGIHAN teknologi memang dapat membantu kehidupan manusia. Tapi, peralatan yang seharusnya memudahkan manusia ini, memang malah membuat orang merasa mager (malas gerak) dalam mengerjakan aktivitas sehari-harinya.

Alhasil mereka melakukan beberapa cara nyeleneh supaya bisa melakukan aktivitasnya dengan cara yang lebih santai. Bahkan, beberapa cara yang mereka gunakan terlihat aneh dan tidak terpikirkan sebelumnya.


Merangkum dari akun media sosial, Instagram @aspiringentrepreneurs188, berikut beberapa aksi kreatif dari para orang-orang mager yang bikin ngakak. Berikut ulasannya.

Cara nonton anti pegal

Menonton Youtube selama berjam-jam tentu bisa membuat tangan Anda menjadi pegal karena terlalu lama memegang gadget. Cara jitu untuk menghindari pegal adalah dengan menggunakan meja kaca sebagai penopangnya.

Anda hanya perlu memasukan setengah tubuh ke kolong meja, dan berfantasi di dunia Youtube sepuasnya.

Ajak jalan-jalan anjing tanpa lelah


Bermain dengan anjing tentu sangat menghasilkan. Tapi jika Anda harus mengajak jalan-jalan anjing berukuran besar, tentu bakal menguras banyak energi.

Nah salah satu cara mengajak anjing berjalan tanpa merasa lelah adalah menuntunnya sambil membawa mobil. Dijamin Anda enggak bakal ngos-ngosan deh.

Main media sosial tanpa pegel

Sebagian besar masyarakat pasti akan menghabiskan banyak waktunya untuk bermain media sosial. Biasanya leher dan punggung menjadi bagian yang paling sering terasa pegal.

Namun dengan cara memiringkan posisi laptop sesuai dengan posisi tidur Anda, maka rasa pegal saat bermain media sosial dijamin hilang. Meski cukup aneh dilihat, namun ide ini terlihat cukup jenius.

Minum tanpa pegal dan tidur dengan nikmat


Seringkali saat menonton film, Anda tidak ingin melewati momen seru meskipun hanya untuk pergi minum. Nah dengan sedotan panjang yang langsung mengarah ke mulut seperti ini, dijamin momen menonton Anda tidak akan terganggu.

Selain itu ada juga aksi seseorang yang tidur di dalam etalase barang pasal swalayan. Meskipun tampak aneh, namun bentuk etalase yang agak cekung terlihat sangat nyaman untuk ditiduri.

Buang sampah tanpa lelah

Prinsipnya sama seperti membawa anjing berjalan-jalan sebelumnya. Anda hanya perlu mengendarai mobil sambil mengeluarkan tangan kiri untuk mendorong bak sampah sampai ke pembuangan. Cara ini dijamin lebih praktis dan tak bikin lelah.

Mengasuh anak dari jarak jauh

Terkadang, mengasuh anak menjadi salah satu hal yang sangat merepotkan. Namun hal tersebut tidak berlaku jikalau Anda melakukannya dengan kreatif. Seperti cara seorang ayah ini yang menggunakan seutas tali untuk menarik ayunan yang sedang dimainkan oleh anaknya.

Tidak ada komentar