AGEN POKER TERPERCAYA

Potret Mesra Pria Perlakukan Manekin Bak Pasangan, Jadi Sorotan Warganet


Mungkin tampak biasa, namun dalam unggahan pria bernama Khoirul Anam menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, ia menunjukkan pose mesra bersama sebuah manekin layaknya sepasang kekasih.

Pria itu bahkan mengganti nama dirinya sebagai Latiieff Steell, sedangkan manekinnya bernama Siska.

Dalam setiap unggahannya bersama manekinnya, ia selalu menyertakan tagar #senimanfotonyeleneh. Tidak hanya berupa tagar, keterangan foto yang ditulis Anam pun mengundang tawa warganet.

“Siska&latif part 1...Mengenang Masa2 sekolah . Masa yang paling indah aku sudah kenal dengan siska 4 tahun lebih , ntah kenapa mantanku semua nya ikhlas ketika aku memilih siska Ilove you Siska semoga cinta kita tidak akan pudar . Latiieff Steel Siska Manekin,” keterangan dalam unggahan @anam-chenel.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian hingga menjadi perbincangan viral pengguna jejaring sosial. Warganet pun menanggapinya dengan beragam respons. Beberapa warganet justru memuji manekin yang bersama Anam tersebut.

“Cantik ye mas bini nye,” tulis akun Instagram @wardiansyah997.

Rayakan Ulang Tahun Siska
Dalam unggahan pada 3 November 2019, Anam memperlihatkan dirinya tengah merayakan ulang tahun pasangannya tersebut.

Liburan di Pantai
Keduanya bahkan sempat pergi berlibur ke pantai klayar, Jawa Timur.

Ngidam Bakso
Dalam unggahan selanjutnya, Anam mengatakan bahwa Siska dan juga Latiieff Steel akan segera memiliki anak, sebab Siska sedang gidam semangkuk bakso.

Miliki Buah Hati
Pada 10 November 2019, Anam mengumumkan melalui unggahannya bahwa Siska manekin berhasil melahirkan seorang bayi. Mmenurutmu bagaimana?

Tidak ada komentar