AGEN POKER TERPERCAYA

Romantisnya Konser Yovie Widianto and Friends di Surabaya


Jakarta Yovie Widianto sukses menghibur ribuan penonton yang memadati Convention Hall Grand City, Surabaya, Rabu (7/8) malam. Mereka memang sengaja ingin menyaksikan konser Inspirasi Cinta Yovie And Friends.

Selain Yovie Widianto, beberapa musisi juga ikut di konser tersebut. Konser yang didukung oleh Britama dan digagas KlikKanan tersebut menyajikan kolaborasi yang apik selama kurang lebih tiga jam.

Beberapa musisi seperti Kahitna, Tulus, Glenn Fredly, Rossa, Brisia Jodie, Arsy Widianto, 5 Romeo, dan Dudi Oris berbagi panggung yang dimulai sejak pukul 20.20 WIB. 5 Romeo menjadi penampil pertama lewat lagu Ada Cinta. Penampilan enerjik 5 Romeo mampu membakar semangat ribuan penonton yang hadir.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Mudahnya

Bersama Kahitna, chemistry Yovie tak perlu diragukan lagi. Maklum saja, 33 tahun berkarir bersama, kekompakan mereka tidak perlu disangsikan lagi. Mereka sangat padu menyanyikan karya-karya Yovie seperti Dia Milikku, Lebih Baik Darinya, Salahi Aku, Pada Satu Cinta, Tentang Diriku, dibawakan dengan sempurna.

Berbeda dengan penampilan di tempat lainnya, kolaborasi Yovie dengan Arsy Widianto dan Brisia Jodie kali ini ditemani oleh 5 Romeo membawakan lagu Dengan Caraku.

Tak kalah menarik adalah kehadiran Glenn Fredly dengan suara khasnya. Glenn sangat fasih membawakan lagu-lagu milik Yovie Widianto seperti Gak Ngerti, Satu Mimpiku, dan Cukup Sudah.

Tidak ada komentar