AGEN POKER TERPERCAYA

Viral Pria Tembakkan Senjata Api di Acara Pernikahan, Ini Penjelasan Kepolisian


Menggunakan senjata api di depan masyarakat umum harus dengan aturan khusus. Tidak semua orang dapat memilikinya dan dapat menggunakannya dengan bebas. Cukup banyak aturan dan memerlukan kecakapan untuk memiliki senjata api. Maka dari itu bila ada senjata api diletuskan di tempat umum pasti masyarakat akan kaget.

Baru-baru ini di media sosial Instagram milik akun @halewwww mengunggah sebuah video yang viral. Dalam video tersebut, terlihat bahwa sedang berlangsung sebuah acara pernikahan. Lalu di awal video, terlihat seorang pria menembakkan sebuah senjata api laras panjang ke arah langit.

Tembakan senjata api ini membuat orang-orang disekitar kaget dan menutup telinganya. Video yang dibagikan pada Kamis (19/9/2019) ini viral dan sampai sekarang telah disaksikan oleh lebih dari 30 ribu penonton dalam waktu 2 jam sejak diunggah.

Berikut penjelasan kepolisian mengenai viralnya video beberapa pria tembakkan senjata api yang Liputan6.com kutip dari merdeka, Kamis (19/9/2019).Dalam video pendek yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @halewwww pada Kamis (19/9/2019) terlihat bahwa seorang pria menembakkan senjata api laras panjangnya ke langit, yang saat itu berada di sebuah acara pernikahan. Terlihat bahwa anak kecil disekitarnya menutup telinga dan menyaksikan aksi tersebut. Setelah selesai menembakkan laras panjangnya, anak kecil yang menyaksikan pun berebutan untuk mengambil selongsong peluru yang berjatuhan.

Setelah laras panjang ditembakkan, pria yang mengenakan jas pun datang dan menembakan pistolnya ke langit. Dalam video pun terlihat orang-orang disekitar nampak biasa saja, memang ada beberapa yang menghindar sambil menutup telinganya. Setelah itu pun datang lagi pria yang mengenakan batik merah menembakkan pistolnya ke langit.

Dalam video pendek tersebut pun akhirnya diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di Lampung. Kepolisian setempat pun sudah memberikan keterangannya, dan orang-orang yang menembakan senjata ke langit ini sedang dalam tahap pemeriksaan.

Tidak ada komentar