AGEN POKER TERPERCAYA

Kisah Perampok Berpistol Mainan Dikepung Warga Jadi Viral


Seorang perampok tertangkap basah oleh warga sedang bersembunyi di balik sofa jadi viral di media sosial. Hal tersebut seperti dilihat dalam video yang beredar. Aksi percobaan perampokan itu terjadi di Jalan Dg Tata 1, Makassar.

Informasi yang diterima, bahwa pelaku berjumlah satu orang, membawa pistol mainan dan borgol untuk menakut-nakuti korbannya, siang ini 26 Agustus 2019.

Dalam video yang di posting akun @makassar_iinfo memperlihatkan warga beramai-ramai mencari perampok yang bersembunyi di dalam rumah. Tak lama kemudian muncul kepala pelaku dari balik sofa yang ada di dalam rumah.

"2 buah barang bukti ditemukan di TKP yaitu pistol mainan dan borgol," tulis @makassar_iinfo memberikan keterangan pada postingannya seperti dilihat Okezone.

Adapun kronologinya, lanjut @makassar_iinfo menulis bahwa pelaku menyusup diam-diam masuk di pintu samping rumah, lalu pelaku dipergoki oleh pemilik rumah.


Pelaku pun ingin memperdaya korban dengan ngaku-ngaku sebagai Polisi ingin menangkap anaknya terkait narkoba, korban pun merasa heran dan cepat memanggil bantuan ingin menelfon kerabatnya.

Sang pelaku pun merasa kesal karena pemintaannya tidak dituruti sehingga menyuruh korban untuk masuk ke dalam kamar yang kosong.

Akhirnya terjadi cekcok pelaku dan korban, korban pun berlari keluar rumah untuk meminta bantuan warga. Warga yang mendegarkan kejadian itu lalu mengepung pelaku agar tidak melarikan diri.

Saat warga datang ingin bertemu pelaku, warga ditodongkan pakai pistol mainan, warga pun berhamburan keluar karena takut. Pelaku sendiri bersembunyi dibalik sofa cokelat.

Pelaku berhasil ditemukan warga saat warga berbondong-bondong mencari pelaku yang bersembunyi di dalam rumah.

Tidak ada komentar