AGEN POKER TERPERCAYA

Takut Kehilangan Fans Jadi Alasan Aliando Syarief Betah Menjomblo


Sempat dikabarkan dekat dengan Aurora Libero belum lama ini, Aliando Syarief menegaskan bila dirinya sedang jomblo. Aliando pun mengungkapkan alasan hingga saat ini masih betah menjomblo. Sempat terpikirkan oleh Aliando Syarief, keputusannya untuk tidak berpacaran lantaran fans.

Pemeran Dono dalam film Warkop DKI Reborn itu pun takut jikalau nanti berpacaran fans nya akan hilang. Tidak hanya soal itu, alasan lain Aliando Syarief betah menjomblo lantaran masih fokus berkarier.

Cowok 22 tahun ini beranggapan bila nantinya punya pacar, konsentrasi bakal terganggu. "Mungkin gue salah satu orang yang kalau masalah cinta bisa ganggu konsentrasi kali ya. mungkin nanti kali ya (untuk pacar-pacaran)," sambung bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.


Punya seorang kekasih bukanlah hal yang mudah bagi Aliando Syarief. Masih egois juga masuk karakter dari Aliando. Dengan sikap itu ia takut menyakiti orang lain. "Gue egois kali ya, suka sendiri, menikmati hidup gue sendiri, karena itu tanggung jawab ya, pacaran tanggung jawab.

Belum siap sih karena kita masing-masing mikirin perasaan orang. Gue mikirin perasaan dia, dia mikir perasaan gue. Kalau belum siap kan akhirnya kita nyakitin perasaan orang juga," ujar Aliando Syarief, yang sempat digosipkan berpacaran dengan Prilly Latuconsina.

Tidak ada komentar