AGEN POKER TERPERCAYA

Viral Video Pelajar Banyuwangi Dibully Lalu Dianiaya Temannya


Jagat dunia maya di Banyuwangi dihebohkan dengan video aksi bullying cenderung menuju kekerasan yang dilakukan siswa SMP terhadap temannya. Video itu menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Video itu di unggah di Facebook oleh Akun atas nama Ristin Handayani, Jumat (16/8/2019). Dalam postingannya, Ristin juga mengaku sudah melaporkan peristiwa ini ke Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas melalui Facebook masengger.

"Pak tolong itu ditindak lanjuti terjadi di SMPN 1 Songgon" kata Ristin pada screenshoot percakapannya dengan Bupati Anas yang diunggah ke Facebook.

Menanggapi hal itu, akun Bupati Anas mengaku akan mengecek aksi tak terpuji ini. "Iya sedang saya cek, suwon infonya," kata Anas.

Dalam rekaman video berdurasi 15 detik ini, awalnya korban dikerjai oleh dua orang siswa. Namun dari arah belakang, salah seorang siswa lainnya tiba-tiba menendang korban di bagian punggung.

Akibat kerasnya tendangan yang diterima, korban pun langsung terpental dan jatuh tersungkur ke selokan. Korban terlihat kesakitan sambil mengelus kaki kanannya.

Bukannya membantu korban, salah satu siswa justru melakukan tindakan tak terpuji dengan mendorong kepala korban dengan menggunakan kaki. Sementara teman-temannya yang lain tertawa terbahak-bahak menyaksikan aksi bullying dengan kekerasan tersebut.

"Sakno ee iku anake uwong ee (Kasihan ya itu anak orang yaa)" ujar salah satu siswa dalam video tersebut.

Aksi tak terpuji ini, diduga terjadi di salah satu SMP di Kecamatan Songgon. Hal itu terlihat dari pakaian olah raga salah satu pelaku yang bertuliskan SMP 1 Negeri Songgon.

Tidak ada komentar